Free Download BlackBerry® Desktop Software Terbaru 2013

BlackBerry® Desktop Software - Blackberry Desktop Manager (DM) adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan sinkronisasi dan pengaturan konfigurasi antara PC desktop dan smartphone BlackBerry Anda.
Blackberry Desktop Software - Blackberry Desktop Manager (DM)
Salah satu yang paling penting adalah saat melakukan cadangkan atau Backup data. hal itu dapat kita lakukan dengan mudah dengan menggunakan Blackberry Desktop Manager.

Blackberry Desktop Manager memberikan kemudahan untuk memperbarui perangkat blackberry dengan yang baru (Blackberry OS), memperbarui aplikasi terbaru, melakukan sinkronisasi kontak, tugas dan pesan. dan juga menyalin foto, video dan audio.

BlackBerry Desktop Manager mendukung untuk smartphone BlackBerry anda dan tablet BlackBerry anda.
Bagi anda yang belum terinstal Blackberry Desktop Manager pada komputer anda, silahkan untuk menginstal perangkat lunak ini untuk memberikan kemudahan kepada anda.

Saat ini BlackBerry® Desktop Software untuk versi terbaru adalah versi 7 yang memiliki antarmuka baru dan menu yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda menyambungkan, menyinkronkan, mengelola, dan memperbarui smartphone atau tablet BlackBerry dengan mudah.

SCREENSHOT:
Pada tampilan awal akan terdapat tampilan informasi mengenai type blackberry yang anda gunakan, PIN, nomor telpon, serta versi perangkat lunak pada smartphone blackberry anda.
Blackberry Desktop Manager (DM) - Blackberry Desktop Software

Di sebelah kiri atas terdapat 3 buah menu :
1. Aplikasi : untuk melihat semua aplikasi yang terinstal di Blackberry smartphone anda, pada menu ini juga akan terlihat aplikasi yang membutuhkan pembaruan atau update.
2. Agenda : untuk sinkronisasikan data pada blackberry smartphone yang mencakup kalender, memo pad, kontak, dan Task.
3. File : Akan langsung menghubungkan Anda ke tempat penyimpanan baik pada perangkat maupun media SD Card Anda.

Di sebelah kiri bawah ada Media, juga terdapat 3 buah menu untuk media sinkronisasi data :
1. Musik : untuk memutar dan menstransfer file musik dari PC ke Blackberry Smartphone Anda atau sebaliknya.
2. Gambar :  Untuk melihat, menyalin, memindah dan meletakkan file Gambar dari PC ke Blackberry Smartphone Anda atau sebaliknya.
3. Video : Untuk melihat, menyalin, memindah dan meletakkan file Gambar dari PC ke Blackberry Smartphone Anda atau sebaliknya. Namun tidak semua format file video bisa di putar di ponsel Blackberry Anda. Anda harus memformatnya terlebih dahulu agar dapat diputar di Blackberry smartphone anda.

DOWNLOAD:
Anda dapat mendownload secara gratis melalui situs resminya disini:
Ukuran kapasitas Blackberry Desktop Software ini sekitar 114 MB. Semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment